Jumat, 29 Januari 2010

Guguk Saya!!

Halo anda anda sekalian..
saya telah berjanji mengupdate blog saya! hohoho!
sekarang saya mau cerita tentang guguk saya yang tambah gede *halah*
wahahhahaha!
jadi begini..
dulu, pas desember 2008 (gatau tanggalnya) saya ditawarin anjing, nah mama saya ngijinin saya mlihara anjing!
hohoho! saya senang sekali~ [lho?]
wahhahahaha! terus, kan mau diambil tapi tanggal 3 januari di ambilnya..
pas baru di ambil, kata adek saya ada yang kecil lincah 1 lagi, tapi adek saya lebih memilih yang ini..
XD
waktu itu, dia masih anteng-anteng aja tuh di rumah (pas hari pertama dia masuk rumah saya)
tapi lama-lama, dia jadi...
JADI NAKAL!!
wahahahahhahahahhahahah!!!!! ampe tangan saya di gigitin.. (tears) sakit..
tapi dia lucu lho!! gendut! suka makan lagi! terus minumnya ga mau minum air putih! maunya susu!!
*sama kaya saya* [?]
XDDD
ya sudah, itu ceritanya.
ini gambarnya!!


lucuuuuu!!!!


jiaaah, lagi duduk! XD



nungguin orang di depan pintu.. [?]


hiiiiaaaah! kaya bebek!!! *ngga deng* XDD


lagi liatin komputer.. ^_^



wahahahhahaha! ini mama saya sepertinya yang motoin.. XD



ini juga.. LUCU!!!!

dah..
segitulah poto2nya..
oiya, ternyata dia baru 1 bulan pas tanggal 23 kemaren!
dia ultahnya tanggal 23 desember!! lucuuuu~~~~~~

nah..
segini dulu ya ceritanya! hohohoho!!
ntar kalo udah gede dipoto lagi deh!
wahahahhahaha!
(wave)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar