Jumat, 11 Desember 2009

Aneh~

Hari ini, saya ga enak badan..
aneh kan?
padahal, kmaren saya ga kenapa napa..
-_-

terus tadi di sekolah si Hesketh sama Dea kecil teriak ada si kampret..
tapi yang semangat malah Gia sama Danita! -_-
wahahhaahha! ga kebalik ya?
saya mah biasa aja.. *karena takut ketauan*
wahahhhahah!
biasa itu..

nah, pas pagi2nya si temennya kampret yang namanya tidak mau disebutkan [lha?] dia ngeliatin saya..
ada apa coba..
ckckck..
huahahahahaha!
waduh, saya mulai gaje stadium 1!!

eh iya, tadi kan si kampret maen basket, tapi saya ga liat dong!!
saya kan jahat!! wahahahah!
bodo amat!! XD
*jiwa setan menggelora dalam tubuh saya* 
wakakakkakakak!

hyahahahah!
pas si kampret mau ganti baju, saya beserta temen2 yang laennya kan lagi ngobrol2 di teras 8g, terus si Hesketh ngomong keras2 gini, "Dea, siapa tuh yang di belakangnya?" aduh! mati saya kalo sampe ktauan..
hiiiih..
jahatnya..
bgimana nih??
hyeheheheh..
gapapa deh..
oiya, terus kan saya udah lesehan sambil maen gitar bareng temen2 saya, nah, pas disitu si kampret kluar dari toilet!
jyahahahah~ jadi dia liatin saya maen gitar deh..
syuuuh! pergi saja!
tapi..
gapapa juga deh!
XD

wahahhha!
oiya, saya belom cerita ini ke Ricuy!
kalo udah cerita pasti dia ngayal yang aneh2 lagi deh..
zzz..
aduuuuh!
saya encok!
hihihihihks.. [lho?]

ya sudah deh, saya mau plurk-an sama baca komik dulu ya!
dadaaaaaaah!!!!

-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar