Selasa, 08 Desember 2009

UAS hari terakhir & jalan2..

HAH..
AKHIRNYA HARI INI SELESAI JUGA UASNYA!!!
MERDEKA!!!!!
wahahahhahaah!!

hari ini adalah pelajaran geografi sama seni rupa..
pas sebelom bel, seperti biasa kita gila2an dulu.. -seperti orang sarap-
terus pas udah bel, ya kita masuk..
wahahahah.
tapi tapi tapi..
SAYA BELOM APAL!!!
GAWAT!!
wahahahah..
tapi gapapa..
bodo amat!

nah, akhirnya soalnya dibagi..
dengan senang hati, saya liat soalnya..
huhuahahahahhahhhaah!!!!
-ketawa jahat-
tapi pas itung2annya itu yang saya ga bisa!!
aaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!
KAMPRET!
KAMPRET!
KAMPRET!
KAMPRET!

dah itu, kita istirahat..
kita gila2an lagi.. -sarap2an maksudnya-
aduh...
oiya, saya mau nanya..
emang pipi saya merah ya??
terus tadi pas ketawa gara2 si Gia ngasih tau ada plat mobil yang bacanya bego saya jadi ketawa!!!
jadi.. pipi saya tambah merah.. -kata Dea kecil-
aaaaaaaaa.... tidaaaaaakkkkk!!!
ya sudahlah..
saya pasrah saja..

akhirnya bel pun berbunyi..
mulailah UAS seni rupa..
tiba2... datanglah si pak james sang pengawas..
APAA??
PA JAMES LAGI????
tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak
ya sudahlah..
apa boleh buat..
udah diatur ini..
aduh...
saya frustasi..
tapi, soalnya ga begitu susah ah..
saya ngerjain cuma 30menit..
wahahhhaha!
tapi pas mau diambil LJKnya, ternyata saya ada yang kurang 1!! -langsung panik-
wahhahhahaha..
terus, akhirnya selsai juga..
pyuh..
dan akhirnya saya pulang ke rumah dengan tenang~~..

sesampainya dirumah, saya ganti baju, makan terus OL bentar..
terus saya langsung pergi ke Snow Bay..
nah..
dari sinilah suatu keanehan terjadi.. *tepatnya beberapa*
wohohoho!
pertama, hari ini, saya menemukan orang yang syuting 3x.. [mantep ga tuh?]
syuting pertama pas di kolam brnang, si Dimas Beck lagi syuting Status Selebriti.. nyaah..
no no no no..
syuting kedua, ada di deket rumah2 adat yang di TMII itu.. zz..
syuting ketiga, ada di BS.. -jyah-
ngek..
saya malas!
terus, keanehan kedua..
MOBIL SAYA DITILANG POLISI YANG KAYA TAHI!!!
WAH!
MINTA DITAMPOL TUH POLISI!!
UDAH TAU CUMA NGELEWATIN GARIS DOANG!!!
PAKE DITILANG SEGALA LAGI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ADUUUUUUUUUH!!
NGEREPOTIN AJA!
zzzz

ya sudah, akhirnya saya pulang dengan suram sekali..
zzz..
capek saya..
aaaaaaaaaaa... aneh banget sih hari ini??!!
kampret!!

dah ah.. sekarang saya ngantuk...
tidur apa ngga ya?
waduh..
saya bingung!!
gawat~
nanti aja deh tidurnya..
masih jem segini..
OL dulu ah!!


dadaaaah!!

^-^

-_-


KAMPRET~

4 komentar: