Rabu, 16 Desember 2009

Hari yang Menegangkan!!

wow!
gila!!!
pagi-pagi aja si kampret udah bediri di belakang saya.. haduh.. makanya saya ga berani nengok ke belakang!

nasib saya malang sekali~
bener-bener menegangkan!! ciih!
tapi asoy~ *lha??*

oiya, ketegangan dan ketakutan dimulai dari hari senin, hari senin saya baru tau kalo bandnya di seleksi!
adoh! gila! matilah saya.. (masalahnya ada 11 band lho yang ikut)
nah, abis itu hari selasanya kita latian.. tapi pas pulang sekolah, kita kaga dapet studio!!
tapi akhirnya, saya ketemu kampret! *apa hubungannya ya??*
tapi anehnya gini, dia jadi kaya preman!! gila.. mau pamer ya? wahahahahah!!
padahal dia kan ga begitu biasanya, terus dia juga ga begitu deket sama Theo.. (kan ceritanya mau nanya ke Theo) wahahahahahh!! terus tadi pagi juga begitu pas ada saya.. ckckck.. parah ya~
tapi gapapa, saya ga mikirin dia! saya hanya memikirkan nasib band saya, diterima apa kagak~
jadi, kita dapet studio yang sore, nah, jadi kita latiannya sore deh!!


jeng jeng jeng jeng~~
akhirnya hari rabu pun tiba... tanpa persiapan apa-apa kita pun dengan PD masuk sekolah! *yaiyalah* XD
jyahahahahhah!!
pagi-paginya kan kita abis doa, terus dengerin pengumuman..
nah, dipengumuman itu katanya AUDISINYA DIUNDUR JADI JAM 10!! kagetlah saya.. *pingsan*
wahahahahah!! kaga lah~ kaga pingsan!
terus, saya keluar ngeliat kampanye.. jeng jeng! dideket saya bediri, tersebutlah sebuah kampret.. (lho??)
bodo amat.. nyahahahahaa!!
selesai kampanye, saya pun masuk ke kelas dengan tenang.. *yailah*
jgeeerrr! tiba-tiba saya melihat ke arah jam.. jam 8.20..
waduh, 1 stengah jam lagi nih saya audisi..
saya pun  mencari-cari Ricuy dengan saksama.. wadoh, saya jantungan..
;khfabvkfmfjw
saya stress.. -_-

saya semakin mules-mules gara-gara mau audisi.. 
nah, mendekati jam 10, kita baru latian.. (buset dah)
aaaaaa!! gawat!!! tapi saya menenangkan diri dulu..
zzzzzz..
kita latian latian latian.. oiya, untung yang seleksi anak kelas 9 dulu.. soalnya kan mau tes masuk SMA..
jeng jeng!!
tibalah giliran Platano Cascara!! 
tiba-tiba, angin berhembus kencang! jantung pada copot semua! *halah, apaan sih ini..*
wahahahahhahah!!
gila! kita udah berdebar-debar aja itu!
hadeeh, tadinya Pak Harry mau masuk, tapi ga jadi! syukurlah~ kalo masuk kita pasti dikasih nilai jelek!
wahahahahahahahh~!!!!
saya jadi lega..
didalem ternyata ada banyak anak OSIS.. (cuma 3 sih) XD
aduuh, tapi kita sukses main dengan hancurnya!!
anehnya kita maen ancur-ancuran gitu dibilangin bagus..
nilainya pun ga ada yang 60 katanya Dita..
bagus deh, terus juga Duncan Toy Chest ga begitu bagus katanya Dita (lagi)..
wahahahah!!
kemungkinan besar sih kita diterima.. tapi yaah...
DOAKAN KITA YA!!! XDDD
akhirnya mules-mulesnya selesai~
wahahahahah!!
tapi jadi mules-mules lagi gara-gara nungguin pengumuman hasil audisinya..
hadeeh..
ya sudahlah~ palingan besok diumuminnya..


Tuhan, tolong kita dong biar lolos seleksi..
AMIN.


aduh, saya jadi makin mules-mules nih!!
gawat!
tapi tenang saja..
ada kampret.. [lha?]


oiya, sudah dulu ya ceritanya..
saya makin mules-mules nanti.. *hyahahahahahhah!!*
dadaaaaah!!


^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar