Kamis, 03 Desember 2009

UAS hari Ke 4~

ehm,
maap kalo saya tiba2 langsung hari ke 4..
*saya kan baru, jadi maklum laah~*
zzz
ini kejadian2 dihari ini..
pertama : saya bangun tidur *yaiyalah* terus tidur lagi.. (cuma 5 menit kok, ga banyak2)
terus, waktu saya di sekolah saya ketemu sama orang yang bernama "Elin" teman saya..
Saya nanya, "Dea mana?" (Dea yang dimaksud adalah Dea Kecil~) XD.
Lanjut,
terus saya kluar kelas & tiba2.. *jengjengjengjeng* Dea Kecil dateng!!
Dea datang dengan penampilan baru! [ciaelah]
terus saya nanya, "Lho? ko rambut anda diiket sih?"
Dea jawab karena panas, gara2 kmaren lupa keramas..
Lalu, kita2 pada ngomongin tentang hantu2.. (gatau mulainya dari siapa tiba2 udah ngomongin hantu aja)
Kata Dea Kecil, dia takut sama pocong! apalagi abis kemaren katanya dia nonton silet yang ada berita setan2nya~~ *beer*
lanjut ah, jangan setan mulu.
Kemudian, *lho?* saya liat si Kampret dateng! (berbunga2) XDD
terus, tiba2 dia....
"NGELUARIN BUKU TERUS BELAJAR!!"
wah wah wah, baru kali ini saya liat dia blajar..
biasanya.. ya gitu deh~~ XD
Setelah beberapa menit, bel pun berbunyi!! *mana saya blom blajar lagi* dan dimulailah UAS jam pertama.. Yaitu : EKONOMI!!
oiya, saya mengarang bebas lho!! (smuanya juga kali~)
dan dan dan.. setelah 75 menit ngerjain, akhirnya bel juga.. -_-
Saya capek!! Tapi tapi tapi, saya ngeliat kampret kluar dari ruangannya~ *ga penting*
Terus, saya istirahat ngapalin kimia sambil makan JACOB'S.. XDD
pas saya liat di depan ruangan kampret, dia masih duduk disitu, tapi, lama2 dia lesehan!!.
ya ampun, orang tajir kok lesehan ya?? ckckck..
ya udah, akhirnya setelah 45 menit istirahat *busat*, kita masuk!
Kimia pun dimulai..
*tsing*
APA? BU TIWI?? *gapapa sih*
oke lah~ terus terus terus.. kimianya dibagiin..
saya liat soalnya..
SAMA KAYA SOAL LATIAN!!
KAMPRET!!
kalo gitu ngapain ya saya blajar cape2..
hadeh~

udah deh, sgini ajaa..
kebanyakan!!

daadaaaah!!

-_-

^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar