Rabu, 09 Desember 2009

Dia Ga Peduli Sama Saya!!! syuh! buang saja si Kampret.. *jangan deh ksian* XD

anda tau kenapa saya tulis judul begitu?
-nancep banget kalo orangnya baca- XD
waduh..
begini nih ceritanya..

Hari ini kan saya masuk sekolah.. [yaiyalah]
terus, pas saya ketemu dia, dia ga ngeliat ke saya..
biasanya si ngeliat..
tapi kali ini ngga sama sekali! jahat kan?? -nangis dipojokan-
bodo amat ah!
katanya Ricuy, dia lewat di belakang saya pas maen Mafia..
tapi.. ya gitu aja..
dia mah maen mulu ama temen2nya! (saya sendiri juga maen sih, masa dia ga maen) XD -begonya saya-
wahahahahah!


biarkan saja lah..
kita tunggu saja besok..

WADUH!!
SAYA KAN BESOK PENGAKUAN DOSA!?
GAWAT..
SAYA BERDOSA BANGET.. 
-nangis dipojokan lagi- 
wahahahahhhahahahh! bukannya nangis ko malah ketawa ya saya..
ckckck..
saya ini aneh sekali..

ya sudahlah..
saya sudahi saja, dari pada marah2 di sini gajelas..
mending saya maen  PLURK!!!!!

dadaaaah!!!

^ -^

-_-


DASAR SI ********* EMANG BENER2 KAMPRET!!!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar