Jumat, 18 Desember 2009

Saya Bego~ Ini Semua Gara-Gara Kampret!

Ah! Tidak!
saya baru tau..
ternyata si Kampret suka sama orang lain..
udah gitu, dia mau nembak tu cewe lagi!!
KAMPRET!!
aduh, saya jadi terharu.. T.T [?]
gila! pas tau begitu saya langsung tewas lho! *kagak deng*
aaaaaaaaa!!!!! saya langsung ngedrop..
ga punya semangat idup!
saya ga bisa seneng deh..
selama 2 hari..
tapi sekarang sih udah lumayan, karena saya melihat dia dengan tampang memelas!! YEAH!!
wahahhahaahah!!

oiya, hari ini kan saya ambil rapot..
tapi tapi tapi..
NILAI SAYA JELEK BANGET!!
GAWAT!!! GIMANA NIH??
T.T
saya jadi terharu lagi.. (sebenernya bukan terharu sih)
wkwkwkwk..
aaaaa! tidak!
saya jadi sedih..
(itu yang bener) oiya, rengking saya juga menurun lho..
*meskipun cuma 1 turunnya, tapi saya tetep gila jadinya*
tidaaaaaaaaakkkk!!!!!!
hadeh, oiya, kan hari ini juga dikasih tanggalan..
(dance) -sarap-
nah, ditanggalannya itu ada potonya si kampret! gile..
NGAKAK SAYA NGELIATNYA!!
XDDD
PONINYA LUCU! *rambutnya kan masih belom di potong lagi*
wahahahahhaahha!!!

dah, cuma segitu yang bisa saya ceritain..
aaaaa!!
tiba-tiba saya mengantuk!
saya mau tidur ah~
dadaaaaaah!

-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar