Jumat, 25 Desember 2009

Hari Natal~

Merry Christmaaaaasssss!!!!!!!
wahahahhahah!!
hari ini adalah hari natal! saya seneng banget euy!
hohohoho!
oiya, hari ini saya ketemu si kampret lho di gereja!
apa lagi pas duduk disebelahnya..
zzzzzzz..
gila, saya takut! deket banget abisnya, lagian emak saya milih tempat duduk disitu!
aaaaaa!! grrrr..
saya takut banget!

beginilah ceritanya..
wkwkkwk.. pertama kan saya turun dari mobil (lebih tepatnya disuruh) nah, pas saya turun, si kampret ada di depan saya..
terus kan dia ketemu ama temennya, ya salaman dulu.. jadi dia terkejar oleh saya.. (halah)
XD
saya salaman sama Romonya.. XD
terus, dia masuk, saya dibelakangnya (juga masuk)  wkwkwkwk..
terus dia ngambil tempat duduk, adeknya disuruh duduk di depan.. (kan misa khusus anak2)
nah, adeknya itu juga deket duduknya sama adek-adek saya! *gimana coba* XD
fufufuufufu.. terus saya kayak anak ilang! nyariin emak saya yg lagi parkir mobil.. wkwkwkwkwk..
terus, saya liat si kampret duduk ditempat itu.. (lha??) tidaaakk!!
saya seperti anak ilang! udah, akhirnya saya duduk aja, takut gk kedapetan tempat..
wahahhhahhahah!! tapi, tempat yang saya dudukin itu juga khusus buat anak-anak ternyata!
gile! mau sbrapa banyak sih anaknya?? wahahhaha~ awalnya emak saya pindah, terus saya ikutan..
nah, emak saya itu milih bangkunya yang sebelah kampret! udah gitu saya disuruh duduk disebelahnya kampret lagi! asoy! saya jadi takut deh.. xp
gawat~ tapi, gapapa laah..
hohohhoho!
akhirnya saya duduk disitu sampe bacaan pertama! akh! kampret! masa kita disuruh pindah sih?
padahal kan anak2nya bisa didepan??!!
ya sudahlah, akhirnya kita pindah & berpisah.. T.T
tapi emak saya manggil emaknya kampret & adek cwenya untuk duduk di depan saya.. (ada apa coba) ckckck..
wahahahhahha!
ya udah, begitulah saya jadi bad mood ampe pulang..
XD

hohoho! abis itu saya jalan-jalan!!
ngucapin selamat natal ke keluarga2..
wkwkwkwkwk..
sedihnya saya gk ketemu kampret untuk yang terakhir kalinya.. *jiaah*

ya sudahlaah... nanti masuk sekolah juga ketemu..
hiks hiks..
saya akhiri dulu ya ceritanya~
daadaaaah~~

XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar