Jumat, 04 Desember 2009

UAS Hari ke 5

wah wah wah..

ga krasa udah hari ke 5~

cepet juga yah!! -yeey-

SEBENTAR LAGI SAYA KEMBALI KE KELAS 8G!!!!!

Hore hore hore hore hore hore hore..

Bisa ngeliat si ****** dari deket lagi!!

Ayo berjuang!!!!!!!!


Oiya, 

hari ini..

pertama2.. saya bangun.. *pastilah*

terus, saya berangkat sekolah dengan biasa2 aja~ -ga males ga rajin- XD

dah. di sekolah, saya menemukan 2 orang temen saya yang bernama Dea & Gia!!

lalulalulalu.. saya ngobrol2 gaje sampe akhirnya masuk kelas~~ *kring3x*

aaaaaaa..

Jam pertama : Bahasa Indonesia!!!

okeh, pertama2 saya ngerjain dengan biasa2 aja.. 

tapi lama2..

*jengjengjengjeng*

saya berkeringet!!!

udah.. setelah liat nomer 2o, saya mikir.. 

"lho? ko sinestesia?? ya udah deh, saya kosongin dulu"

dah, abis itu saya ngerjain lagi~

gampang ko soalnya.. -ga juga sih-

XDDD

gimana sih saya ini..

okeh.. 

abis itu, pas bagian mengarangnya saya nulis tentang KAMPRET!!!

gila..

satu stengah halaman!!

gapapa deh~

kampret ini!!!

XD

anak muridnya guru BI saya lagi!!

waw waw waw waw waw waw waw waw...

zz

akhirnya bel juga~

terus kita ngambil buku agama..

saya mah ngambil buku agama tapi ga buat apa2. -_-

terus saya pipis!! *kegiatan langganan saya setelah pulang sekolah & istirahat*

wahahahahh!!! 

abis pipis, saya ngajak dea dkk pergi ke tempat ricuy~

di ruangan 10~~

dah. saya dah nyampe!

terus saya liat ke kelasnya ricuy.. ricuy ada didalem!!

weee~

terus saya nanya, "Ricuy! mana fotonya?"

nyahahahhah!! 

Ricuy pun mencari poto2nya &... *jengjengjengjeng*

ITU DIAA!!!

WAH!! ADA SI J!!!!

-pasti ricuy berdaon-daon ngeliatnya!!-

terus, ada si Pinondang!!!

*sayangnya hesketh kagak ikut* -_- -_-

wahahhahah! tadi diajakin kga mau sih!!

rasain!!

ngek..

udah, abis itu bel lagi!!!

wah! AGAMA!! SAYA BELOM BELAJAR!!! TAPI TAPI TAPI....

Setelah si Kampret bangun dari perlesehannya, saya liat dia...

MEGANG BUKU!!!!!!!!!!!!!!!!!!

udah ke 2 kalinya saya ngeliat dia belajar..

padahal dulu mah dia maen mulu!!

gila gila gila gila gila..

ya udah..

akhirnya dateng pengawasnya..

yaitu.. 

BU MONIC & PA JAMES!!

ngek~

-ah! ada pa james lagi-

saya udah ada pirasat buruk & akhirnya terjadi juga!!

--------------------------------------------------------

pas pulang sekolah abis doa dari central, ada beberapa anak yang ngomong "AMIN" duluan sebelom doanya selesai!!!

akhirnya, si pa james ngelarang kita keluar!!

-ah! kampret!!!-

dia nungguin anak yang tadi ngomong amin keras2..

-hadeh, kejamnya dunia ini!!!-

AAAAAAAAAAAAAAAAA......

LAMA BANGET!!!

ya udah, akhirnya tuh orang berlima ngaku juga..

saya pun keluar dengan perasaan yang aneh.. 

dari tadi ko saya kaga ngeliat kampret keluar ya?

ya sudahlah~

lha? terus masa SD keluar jam 11 sih? 

ga bisa jajan deh saya!!

ah.. tidak~

ya udah, terus saya naek ke jemputan saya..

lha.. di situ, saya ngeliat nyokapnya si kampret seperti sedang kehilangan anak! [?]

ya bener!

dia nyariin kampret~ *menurut perkiraan saya*

akhirnya mobil jemputan saya jalan..

pas di gerbang SMP, saya ngeliat si kampret jalan mau balik ke skolah!

wah wah wah..

anak baik.. -_- sampe2 emaknye nyariin~ [lho??]

udah..

akhirnya..

saya nyampe rumah!!!

yey!!

saya mau jajan ke sebelah!! -berhubung sebelah saya indomaret-

XDD

saya jajan smax, chacha sama chupacup!!

weeee!

abis itu saya nulis blog ini deh~~

wahahahha..

sekian cerita saya hari ini..

semoga anda terhibur~~

XD

-_-

^-^

dadaaah!

2 komentar:

  1. NGOCOL!!!!!!!!!! tadi harusnya luh gak pake nunjuk2 hahahha ^3^ -Aleunaf_Acsis-

    BalasHapus
  2. nyehehehhehehe..

    -jahat-

    BIARIN!!

    BIAR KEREN!!

    XD

    BalasHapus