Kamis, 10 Desember 2009

Hari yang Aneh...

Hyaaaaah!
kembali lagi dengan saya...
DEA SI DESA!! [namanya aneh amat ya?]

jeng jeng!!
hari ini, saya bersama temen2 saya maen Mafia lagi..
wahhahahaha!
seru lho!

saya jadi terharu mendengar lagu "Wither" -nangis di pojokan-
tidak!!!!
tadi saya diliatin kampret lagi!
ternyata!
saya tau taktiknya dia! dia ngeliat saya pas dari jauh! KAMPRET!!
dasar KAMPRET!!!
gila, masa dia dipanggil bu Kris 2x sih??
ckckck..
bodo amat ah..
wahhahhahah! saya jahat!

oiya..
waduh..
gimana nih..
besok saya bisa ga ya maen Mafia lagi??
soalnya Gia sama Feli ikut inti basket!!
-_-
lagian mreka mau aja sih dimasukin jadi inti basket!!
zz

nah, tadi itu, ada kjadian2 yang menarik lho...
saya ngaku dosa!!
wah wah wah..
si kampret tobat!!
baru tau saya ada setan bertobat.. ckckck.. (parah amat ya saya..)
wahahhahaha!
gapapa..
hyaahhahahahahah!

oiya oiya oiya,
tadi pas disekolah, si kampret dkk maen pleset2an tuh didepan klas Gia..
makanya, pas Pak Widodo dateng, pada bubar deh smuanya..
wahahahha!
kasihan si kampret.. wahahahhah!
saya ketawa mulu ya kaya orang gila??!!

XD

-_-

ya udah deh..
dari pada nanti saya tambah gila, saya sudahi saja ya cerita hari ini..

dadaaaaaaah!

http://www.youtube.com/watch?v=EKPAM2m4AxA

~~

KAMPRET!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar